9 Komentar

Terlatih Patah Hati

patah-hati

Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak ku dengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka
Satu hal yang aku tahu
Terkadang dia juga rindu

 

 

nb :

Syair diatas adalah lirik dari lagu berjudul “Terlatih Patah Hati” By The Rain feat Endank Soekamti.
Jujur lagu nya ngena banget ama gue, ngena deh *eh itu acara laen yah*.
Gue suka lagu nya, suka makna lagu nya, hasyik deh *digoyaaaang mang*,
eh agak ngaco yah maaf soalnya kepikiran mantan *curhat mode on*

yang penasaran lagu nya gimana, ada nih video clip nya, cetaaaar aja 😀 :

 

Link terkait :

9 comments on “Terlatih Patah Hati

  1. 😀 hoho… barisan para mantan?

  2. jadi, harus patah hati berkali – kali ya, biar terbiasa? *baru sekali aja udah nyesekkkkkkkkkkkk,gimana berkali – kaliiiiiii hiksss…* #nasib kurang pengalaman

  3. Terima kasih kalian barisan para mantan dan semua yang pergi tanpa sempat memilikiku, kalian semuanya aku sesali karena tak membuatku terlatih dalam hal apapun,,hahaha,, *ikutan ngaco dong

  4. kalian semua hanya menempelkan tapak2 tangan dan bibir kalian ditubuhku, huhu, ikutan ngaco juga dong, betul ga intanmiauw.

  5. Reblogged this on mawar biruku and commented:
    dua kata: ngenes dan koplak.

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: