28 Komentar

Cara Membuat Anak (+Pic)

7

Mempunyai anak, adalah idaman dari setiap pasangan. Bagi pasangan baru, pasti sangat menginginkan sekali yang namanya jeritan bayi di dalam sebuah keluarga tersebut. Tapi tidak semua pasangan suami istri bisa mempunyai anak. Bisa karena faktor keturunan, atau mungkin belum siap punya momongan, atau mungkin memang belum dikaruniai anak. Oh iya gue ada nih cara membuat anak beserta gambar nya, mau tau kan??? ciyeee, eh, mulaiiii ceteeeer :D,

Foto2 Unik dari fotografer profesional Pratrice Laroce membuat gambar yang cukup menarik. Gambar ini membetuk cara-cara bagaimana anak terbentuk, dengan cara pengisian angin melalui selang. Pengambilan gambar ini membutuhkan waktu 9 bulan pada masa kehamilan sang ibu.

Pertama-tama sang ayah mengisi angin pada perut sang ibu kemudian semakin lama perut sang istri semakin membesar sehingga membuat sang ayah panik. Pada saat titik tertentu perut sang ibu semakin membesar tiba-tiba “Blamm” munculah seorang bayi kecil yang lucu, sang ayahpun kaget bahagia.

1.Pertama ayah mengisi angin ke perut si ibu :

1

2. Kandungan mulai membesar :

2

3

3. Kandungan membesar sampai duaarrrrr :

4

5

4. Bayi lahir dan terpental sampai ke pelukan ayahnya :

6

5. Sang ayah dan ibu pun tersenyum bahagia :

7

Gimana-gimana? Mudah kan cara buat anak itu :D,, Tukang tambal ban bisa berubah nama nih jadi “Tukang Isi Anak” ,, wkwkwkwkw

#jangan dianggap serius dan jangan dicoba yah 😀

 
Link terkait :

28 comments on “Cara Membuat Anak (+Pic)

  1. Pengen nyoba ah di rumah 😀

  2. Dimana bs ky gtu, gw mau coba tuh…. hehehe

  3. Reblogged this on A+ and commented:
    Nice serious joke..haha

  4. sangat aneh dan tidak masuk akal dan juga jauh dari akal sehat sebagai manusia pada umumnya..

  5. wah klo bikin anak kayak gini mungkin dulu adam dan hawa nggak perlu diusir dari surga 😦

  6. hahaha ketipu judul nih ckckck

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: