20 Komentar

Zodiak

signs_of_zodiac

Dan masih menurut hape gue yah, Zodiak adalah bintang-bintang yang membentuk gugusan rasi bintang, terletak disepanjang lingkaran garis ekliptika. Sedangkan Astrologi adalah ilmu yang mempelajari tentang keterkaitan antara gerakan benda-benda langit dengan nasib dan peruntungan manusia berdasarkan tanggal lahir. Kata Zodiak berasal dari bahasa Yunani, yaitu Zoodiacos Cyclos yang berarti lingkaran hewan, sebab rasi bintang yang terletak dilingkaran ekliptika membentuk suatau kerangka berbentuk hewan. Zodiak seseorang dapat diidentifikasi melalui kedudukan kedudukan matahari terhadap gugusan rasi bintang yang terbentuk pada saat tanggal kelahirannya.

Inget ga komik lucu tentang golongan darah , nah sekarang gue ketemu yang versi zodiak nya loh. Kita bisa liat dari komik lucu ini ini sifat-sifat kita berdasarkan zodiak masing2, hayuk mariiiiiii 😀

Kalo diminta untuk senyum :

senyuman

Ketika mereka dibenci :

ketika mereka dibenci 1

ketika mereka dibenci 2

Pas punya gebetan :

punya gebetan

punya gebetan2

Nah ini yang paling suka selingkuh :

paling suka selingkuhselingkuh 2

Paling ga cocok kalo jadi pasangan :

paling ga cocok

ga cocok 2

Putus , cara move on :

putus, move on

Pas ngerasa ada yang hilang :

ketika kehilangan sesuatu

Keinginan rahasia nya nih :

keinginan rahasia

Pertama kali nonton porno , hehe :

nonton porno , hihi

Jangan ke dapur deh :

jangan ke dapur deh

nah pas internet lelet / komputer nya rusak :

internet lelet, komputer rusak

Kencan pertama nih :

first date

Ngerasain ciuman pertama, ciyeee :

first kiss

Nih pas rahasia nya terbongkar :

saat rahasia terbongkar

Cewek nya hamil, nah loh :

yang dilakukan saat cewek nya hamil

Saat ke rumah sakit :

saat ke rumah sakit

Pas nyanyi salah lirik :

salah lirik

Lomba masak :

lomba masak

Saat makan siang nih :

makan siang

Setelah mandi :

setelah mandi

Yang terbersih :

Terbersih

Yang terjorok :

Terjorok

Seandainya mereka jadi polantas :

polantas

Nah pas ngeliat komik tersebut, gue punya pertanyaan buat kalian, tenang aja kok ga pake password2 segala, ga ada hadiahnya juga kok #eh. Apakah sifat2 zodiak pada komik diatas sesuai dengan sifat asli kalian ?, Jawab dalam waktu 3, 2,1 … teeeeet , habis #nah 😀

 
Link terkait :

20 comments on “Zodiak

  1. sumpah ini lucu bangeeeeeeeeeeet. huahahahahah ><

  2. wkwkwkwkwkwk capeee ketawanya

  3. hahaha…. lucu2-lucu…. 🙂

  4. Aduh aku bacanya ngakak geli-geli sendiri… Banyak benernya hahahahaha…

  5. kakak, gw izin share yak gambarnya sebagian 😀 lucu bangetttt

  6. hhaaahaaahaaa, aaaaaaaaaahhhh guuueee tttaaaaauuuurruuuuuuussssssss… pemaaaluuuuuuuuuuu… ooohh niiioooooooooooo.. haahaa

  7. Whuah, komplit banget 😀
    Yang belum, cara mutusin hubungan kali ya? #eh

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: