27 Komentar

Akhirnya Datang Juga

20140125-093348.jpg

Kalo kalian baca judul posting ini, kalian mikir tentang apa hayooo?. Kalo gue, hal yang di pikiran gue pas baca ‘Akhirnya Datang Juga’ adalah sebuah program komedi di suatu TV Swasta. Acara nya lucu bro, lucu abis, dan acara nya udah habis. Pembahasan yang ga jelas ya. Hehe.

Oh iya, gue bikin postingan ini sambil tiduran loh. Hari jumat siang kemarin, badan gue tiba2 langsung meriang, panas dingin gitu. Jam 11 gue langsung pulang dari kantor dan pas nyampe rumah langsung tiarap gue di kasur. Ga, ga, ga kuat, ga , ga , ga kuat *loh malah nyanyi. Gue minta ijin deh ga masuk kerja. Dan tidur pun gue walau mata ga bisa terpejam. Ngerti ga? Gue aja kagak, hehehe. Pokok nya begitu deh.

Oh iya, posting ini melanjutkan posting kemarin . Dan akhirnya datang juga hadiahnya. Jumat malam sekitar jam sepuluh gue kebangun atas tidur yang tak bisa terpejam, hihi, terus disamping gue tergeletak bungkusan merah. Awalnya gue mengira itu bom, bom berdaya ledak tinggi, bom yang menghapus harapan gue melihat tim paporit gue EMYU di jakarta , eh kok jadi ngawur gini, hehe. Oke mulai serius ya.

Bungkusan merah dengan tulisan blogdetik.com dan gue pun tau itu hadiah gue dari lomba blog yang waktu itu gue ikutin. Gue diemin aja tuh bungkusan. Masih meriang ey. Bahasa alay nya mager, males gerak, gue nya. Eh gue bisa bahasa alay, horeee. #nah loh.

Besok nya gue buka bungkusan itu, walau agak pusing kepala ini. Dan eng ing eng ….. Ini dia isi nya.

20140126-064111.jpg

Sebuah baju dari Honda. Ayeeeee. Makasih untuk blogdetik.com dan AHM Honda. Gue punya baju baru, dan kini baju gue bisa gonta ganti deh. *peluk mesra sambil gerakan chibi2 ha ha ha ha * #akulagisakitlohharapdumaklumi πŸ˜€

LinkΒ terkait :

27 comments on “Akhirnya Datang Juga

  1. efek meriang ini mah nih jadi bahasanya loncat-loncat….
    Selamat pakai baju baru…

  2. bajunya dipake donk trus difoto πŸ˜€

  3. asik baju baru… dipake dong πŸ˜€

  4. Minum susu dong biar muntah…eh cepat sembuh…hehe

  5. jd inget reff lagu honda Agnes n nidji
    One heart, one heart
    Terus melangkah
    Bersama satu hati
    One heart, one heart
    Oohh one heart πŸ™‚

    lekas sembuh ya

  6. Meriang2 msh smpet nulis lho,,hebatt,, πŸ™‚

  7. hadiah dari detik ya.. beneran ya hadiahnya hihihi, krn aku pernah dijanjiin hadiah dr detik tp gak pernah dikirim
    Selamat ya

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: