48 Komentar

Golongan Darah

golongan darah

Golongan darah menurut Hape gue, eh menurut Wikipedia yang gue buka di Hape :p,  adalah pengklasifikasian darah dari suatu individu berdasarkan ada atau tidak adanya zat antigen warisan pada permukaan membran sel darah merah. Golongan darah terdiri dari golongan darah A, B, AB dan O. Nah gue ketemu nih komik2 lucu tentang golongan darah ketika gue lagi gugel mengenai darah. Dari komik kocak ini kita bisa liat loh tentang Sifat-sifat dari golongan darah kita,,yuk mariiiiiii 😀

Saat mengeluhkan suatu hal:

3556779_20140113103622

Cara berpikir nya gini loh :

3556779_20140113104012

Tempat yang paling disukai di suatu ruangan:

dede

Pas lagi nyetir :

3556779_20140113104131

Cara belajar nya nih :

wewe

Soal ketepatan waktu :

3556779_20140113103429 (1)

Kalo lagi dibilangin :

dew

Gaya berkomunikasi setiap golongan darah :

3556779_20140113105640

Nah pas di suruh beli ikan di supermarket :

3556779_20140113110610

Pas lagi kesal, kaya gini nih :

3556779_20140113113125

Hal-hal yang dibenci, ini dia :

3556779_20140113113232

Saat dapat hadiah jail dari pacar :

a
aa
aaa
aaaa

Ketika hasil ujian dibagikan :

3556779_20140113113041

Lagi dikantin nih :

kantin]

Tombol misterius :

1

2

12
13

Ayo kalian pasti ada yang mempunyai sifat seperti komik diatas, sesuai ama golongan darah kalian kan ? iya kan? iya dong *eh maksa  ,, 😀
Link terkait :

Baca juga yah :

48 comments on “Golongan Darah

  1. Wah…,Gol. darah O sifat-sifatnya mirip dengan diri saya…,

  2. Saya memang darah O, sesuai dengan ilustrasi diatas.. 🙂

    Salam..

  3. wahh ngakak om,, sebegitunya O kah?? tapi emang bener sihh,,

  4. banyak benarnya juga, tapi ga semuanya.
    😀

  5. Saya kombina O dan A. hahaha…. Perfeksionist banget kayak A.

    Ngakak bacanya…. 😆

  6. Reblogged this on Under The Rain and commented:
    Lucu. Ngakak banget baca ini. Beberapa memang sesuai dengan karakter saya 😀

  7. HAHAHAHA…. ada yang sama ada yang gag. tp kebanyakan sama dengan diri saya si darah O. ^^

  8. Reblogged this on Selamat Datang and commented:
    apik^^ ijin share ya…

  9. Huahahahaa komiknya lucu banget Tika 😀 sebagian emang bener tuh 😀

  10. sebenarnya ada beberapa yg benar tp gak semuanya juga sih benar daridulu kepingin tau gimana membuat karakter berdasarkan golongan darah
    golongan darahku O :p

  11. Reblogged this on M Zia Anggiawan and commented:
    menarik, ijin reblog yaa..:D

  12. […] ga komik lucu tentang golongan darah , nah sekarang gue ketemu yang versi zodiak nya loh. Kita bisa liat dari komik lucu ini ini […]

  13. Golongan darah A emang paling kereeeen sedunia, ya :-))

  14. Reblogged this on gadis pratiwi.

  15. golongan darah B.. yaudah cap cus langsung aja.. (haha, bnyk yg sesuai kakakk)

  16. hahaha.. ane B, bnyk yg cocok juga 😀 tapi juga ada yg gak cocok.

  17. Parahhh ini lucu Bangeett!!!!! :))))
    eniwei gw “O” dan ga pernah nyadar kalo gw se-Penasaran itu!!! hahahahhahaa

  18. haha saya AB dan banyak yang bilang saya aneh..

  19. gw AB, banyak yg sesuai 🙂

  20. gol darah ane O,
    Pantesan ane kepo bget.. hahaha
    tpi klo ane lgi marah ga bisa curhat gan,,
    bawaannya tempramen mulu atau jalan mondar-mandir kemana hati suka,..

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: