9 Komentar

Nama Mu Siapa ???

20140106-215345.jpg

Hari ini nambah lagi anak Pekael di kantor gue, termasuk di bagian gue kerja. Sebelumnya udah ada 5 orang di bagian gue, nambah 1 orang, jadi enam *itung2an gue jago kan, rangking 30 dari 32 loh, itu waktu Es de dong* .

Nah pertama anak pekael itu dateng (masih pake tas) langsung gue suruh kerja aja, kejam yah gue?, hehe, soalnya ada kerjaan yang susah buat gue. Harus cewek yang ngerjain, itu loh motong kertas *gubrak*, gue ga bisa rapih motongnya, kan cewek rapih, hehe.

Oh iya, anak pekael itu cewek sma, kelas dua kayaknya. Ada kejadian lucu loh waktu gue pertama kenalan ama dia. Dia dateng dianterin temen gue , terus langsung gue panggil buat motong kertas tadi. Nah sebagai pegawai yang baik kan harus kenal anak pekael yang kerja di kantor nya, hehehe.

Dia kan lagi pegang buku harian kerja tuh, kemudian gue suruh potong kertas, nah buku nya di letakinbdi meja. Pas lagi motong kertas yang gue suruh tadi, gue tanya ke dia,,

“Nama mu siapa?” Tanya gue sambil ambil buku harian kerja dia.

Kemudian dia jawab,
“Belum di kasih nama bang”,.

“Loh?” Gue kaget,
“Kenapa bang?” Seru dia melihat gue,

“Nama kamu siapa?, Serius belum di kasih nama? Mau saya kasih nama ga?” Tanya gue sambil senyum,

“Oh itu toh, hehehe, nama aku **** ,”

Mungkin dia ngira kalo gue nanya kenapa ga ada nama di buku nya, hehehe

—–

Oh iya pas istrahat siang tadi, gue ketemu dia ama temennya (sesama jenis, eh maksudnya sama2 cewek) di parkiran. Mereka nanya ke gue di mana kantin kantor, gue kasih petunjuk lah, disana disana disanaaaa *gaya ayu ting ting* #eh.

Nah terus, mereka bergegas ke sana. Gue ngeliat mereka bergandengan tangan. Trus gue ngomong ke mereka “Enak yah jadi cewek”, mereka balas “kenapa emangnya bang?”, gue jawab “iya bisa gandengan kalo cewek ama cewek, coba deh kalo cowok pegangan tangan berdua”. Mereka hanya tersenyum meringkik kecil. Mungkin mereka berpikir ‘kok ada yah orang aneh begini’. #eh

 
Link terkait :

9 comments on “Nama Mu Siapa ???

  1. hehe.., bener banget.
    kalau cewek ketemu cewek bisa bilang: wah kamu hari ini cantik.
    kalu cowok ketemu cowok ga mungkin bilang: kamu ganteng sekali..
    dikira maho ntar,
    😀

  2. hahahahahaha endingnya koq persis bgt sih ma suami gw klo liat cewe ma cewe gandengan atau pelukan dimotor wkwkwkwkwkwkwkwk … kasian yah kalian kaum adam… =P

  3. haha emang kalo salah presepsi bikin suasana jadi ngakak 😀

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: