15 Komentar

Malam Minggu Gue !!!

20140104-231513.jpg

Hari ini sabtu malam. Iya bagi gue hari ini sabtu malam, tanya kenapa dong? hehehe. Ga jadi deh, pasti kalian udah tau jawabannya ya kan?. Gue udah ga ngerasain malam minggu tuh udah lama loh. Eh bentar, udah setahun ternyata dan baru nyadar gue pas buat posting ini, lama juga yah. Cup cup cup jangan galau yah *nahan air terjun di mata*.

Dulu waktu punya pacar, malam minggu kami biasa nya pergi jalan, itu pun pas gue balik ke Tangerang. Kalo gue lagi di perantauan biasa nya cuma telponan aja kami. Udah yah ngorek-ngorekΒ tai kucing nya, hehe, bahasa temen gue tuh kalo bahas tentang mantan.

Malam minggu biasa gue habisin dengan main futsal. Mulainya jam setengah 8 dan kelar jam 10an. Habis itu biasa nya gue cari makan malam, dapet langsung pulang. Nah kan malam minggu tuh biasa nya ada siaran bola, gue seneng ama siaran bola loh, kenapa?, karena menemani gue santap malam dan juga malam2 minggu kelabu gue. *sini-sini tv gue peluk* #eh.

Oh iya biasa nya gue setiap malam minggu juga ikut nonton bareng (Nobar) tim kesayang gue kalo tanding, Manchester United (Emyu) . Eh bentar, mungkin gue jomblo karena gue lebih sayang Emyu *mulai ngaco*. Gue nobar bersama fans United indonesia chapter dumai, gue termasuk member nya loh *ehm ehm sambil nepuk dada kemudian batuk-batuk*.

Pas pulang futsal atau nonton bareng tuh ngga enak banget. Selalu sama. Selalu melihat pemandangan yang tidak-tidak, Eh jangan mikir yang tidak-tidak yah, bukan spanduk dengan tulisan tidak -tidak’ juga loh, eh apa sih gue ini. Maksud gue tuh pemandangan pasangan muda mudi yang sedang menjalin suatu hubungan mesra di atas sebuah mesin beroda dua. Eh terlalu lebay yah?. Iya loh, itu ga enak banget ngeliatnya. Apa mereka ga kasian ama gue? Gue aja kasian ama diri gue sendiri #loh. Mereka berdua di motor, sedangakan gue sendiri ditemenin angin dan mungkin ada kunti numpang motor gue.

Kapan gue ngerasain malam minggu lagi ya?. Apakah masih panjang sabtu malam gue ini?. Apa nunggu bang toyib pulang? #Eh.

Baca juga yahΒ :

15 comments on “Malam Minggu Gue !!!

  1. enakan single mas, bisa nonton bola sepuasnya.

    *moga bang toyib ga pulang2

  2. Malam minggu lebih enak online sambil ngupil mas. πŸ˜€

  3. puk puk… berharap ujan aja tiap mlm minggu #eh #curcol =P

  4. πŸ˜€ …. kalau cuman pingin ngebonceng mah …. jadi tukang ojek ajah hari Sabtu …. dapat uang trus malam minggu , enggak sendirian ditemanin yang harus diantarin πŸ˜€

  5. kyknya tambah kelabu aja malmingnya klo pas emyu kalah.. he2x

  6. Slow… Single itu bukan nasib buruk, cuma masa transisi buat masa yang lebih indah πŸ˜€
    Disantap aja deh sekeenyangnya *hehehe*

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: