2 Komentar

Membuat Marah

membuat marah

Cerita dimulai ketika ada 3 pemuda pemabuk lagi nikmatin mabuknya di warung yang cukup rame, ngeliat pria tinggi besar lagi duduk sendiri, mereka taruhan satu sama lain untuk bisa membuat orang itu marah trus mau digebukin rame2.

Pemabuk ke-1 : “Hei kamu!! Tau siapa saya?? Badanmu besar tapi otakmu kecil”
Si pria cuma melirik dan mengacuhkan

Pemabuk ke-2 : “Woy, lu kenapa diem aja diajak ngomong temen gue? Takut lu?? Ha?? Badan lu doang kecil, otak lu gede”
Si pria : (diem aja, mengira2 mereka org mabuk yg ga perlu ditanggepin)

Pemabuk ke-3 : “Hai kamu! Aku sudah sering meniduri ibumu!”

Semua orang yg mendengar kaget dan was was dengan yang akan terjadi.
Si pria yang dihina berdiri dan berkata, “AYAH, sudahlah! Ayo pulang!”

😀

 
Baca juga yah :

2 comments on “Membuat Marah

  1. Udh serius ternyta ending ny gak enak

  2. Wahaha, emang yang paling berani pemabuk ketiga.

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: