1 Komentar

Rahasia

rahasia

Suatu ketika gue ngobrol dengan si “Nenek AF” via telepon,,
Ngobrol seperti biasa layaknya manusia , loh kami ini apa yah? #mikir hehe
Dan kemudian dalam obrolan itu gue bilang gini ,,

Gue : “Eh as, aku punya rahasia loh”
Dia : “Rahasia?, apa, apa, apa? Mau tau sih, apa?”
Gue : “Serius mau tau?”
Dia : “Iya”
Gue : “Kan rahasia,”
Dia : “Maksudnya?”
Gue : “Iya, kann rahasia, kalo aku kasih tau kamu, bukan rahasia lagi dong”,
Dia : “Nah terus?”
Gue : “Rahasia,, yeee,, hehehe”
Dia : “Wuuuuu peliiiit”
Gue : “Hehehhehe”

One comment on “Rahasia

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: