5 Komentar

Masih Aktif ?

gunung merapi

Pada suatu hari ada seorang guru yang lagi mengajar pelajaran ipa dikelasnya,
selayaknya seorang guru pastinya akan bertanya kepada muridnya, alkisah..

Bu Guru : “Ibu mau nanya nih sama kalian, gimana caranya supaya kita dapat mengetahui gunung merapi yang masih aktif?? hayoh siapa yang mau jawab??”

Sony : “Saya Bu Guru !!!!”

Bu Guru : “Silahkan Sony gimana caranya??”

Sony : “Gampang ko bu guru, tinggal kita miscoll aja, apakah masih aktif atau tidak gunungnya”

Ibu guru pun segera mencoba menelpon,
Bukan nelpon gunung tadi, tapi nelpon rumah sakit… wkwkwkw

Link terkait :

Baca juga yah :

5 comments on “Masih Aktif ?

  1. ha…ha..ha…lumayan…..

  2. Hahahaha… ide gilaaa…. *ngakak

  3. Pas di miscal ada suara operator… Gunung yang Anda tuju sedang tidak aktif atau di luar serfis area….

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: