6 Komentar

Workshop

IMG_7945

Sekitar minggu ke empat di bulan Oktober,
Gue dapat panggilan workshop di Padang, Sumatera Barat.

Satu minggu rencana nya gue berada di Padang, sekalian kan bisa liburan, asyik ga tuh, seraya gue belum pernah ke sana, hehe
Wuih, Apalagi nginep di hotel bintang 3 cuy, gimana ga nambah asyik, wuenak tenan, 🙂

Ada sekitar 30 peserta workshop, dimana setengah nya udah gue kenal, soalnya banyak temen satu pendidikan,
Nah di workshop itu ada satu bapak2 yang selalu ngocok perut gue,
*eh jangan bayangin yang enggak2 loh,
Maksud gue tuh, dia selalu bikin ketawa dengan ucapan ceplas ceplosnya,
tipe2 asbun (asal bunyi) gitu lah,
Kami panggil dia pak Dedes (bukan nama sebenarnya),

Contohnya,
Waktu itu pengajar lagi nerangin masalah pangkat di instansi tempat gue kerja ini,
nah tiba2 pak Dedes ini ngomong lepas,

“Saya pangkat rendah, darahnya yang tinggi pak”,,

Kami semua yang ada diruangan itu langsung ketawa ngakak mendengar omongan bapak itu,,

Nah habis itu kan ada temen gue disuruh tampil ke depan oleh para pengajar workshop,
terus dia diminta jelasin tentang dirinya sendiri atau keluarga nya,
kemudian dia ceritain tentang bunda nya, kami mendengarkan dengan hikmat sampai selesai,

Setelah itu kan langsung jeda istrahat, coffee break istilahnya tuh,
nah gue kebetulan ngikut ama Pak Dedes, satu meja,
nah pas ada temen gue yang ceritain tentang “bunda nya” tadi jalan mendekat,
Pak Dedes langsung nyeplos bertanya..

Pak Dedes : “mas, tadi kamu manggil ibu kamu, bunda ya?”
Temen gue : “iya pak, hehe”
Pak dedes : “jadi kalo manggil bapak, panda dong”

Wkwkwkwkw, gue ketawa, semua yang disana ketawa, sumpaah deh, ngakaaak pol.. 😀

6 comments on “Workshop

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: