29 Komentar

Cipok Nih (Sekali)

cerita

Sabtu kemarin kan gue pulangnya jam 11-an. Kan laper tuh, Beli makanan lah gue, biasa anak kontrakan ga ada yang masakin, hiks. Menu yang enak malem-malem gini tuh nasi goreng dan jus alpukat pikir gue waktu itu, beli deh. Nah pas nyampe rumah, gue ambil piring ambil sendok juga. Persiapan makan, laper berat cuy. Gue angsung ambil tempat di depan tipi, nonton bola sekalian. Ini malam minggu cuy, bukan malam buat pacaran, tapi malam nya nonton bola (jomblo yang bicara loh, iyain ajaa yah :))

29 comments on “Cipok Nih (Sekali)

  1. […] kelas dua kayaknya. Ada kejadian lucu loh waktu gue pertama kenalan ama dia. Dia dateng dianterin temen gue , terus langsung gue panggil buat motong kertas tadi. Nah sebagai pegawai yang baik kan harus tau […]

  2. wuahaha udah gue baca juga yang posting cantik-nya sob…hadeeeh, kirain ya, liat judul cipok si, kan mupeng. mupeng ke lain jenis lo ya….salam kenal sob…keep in cipok..haha 🙂

  3. Wakakakaka

    Cipoooook neh 🙂

    Meluncur dulu ke postingan sebelumnya ah

    Salam kenal 🙂

  4. […] minggu biasa gue habisin dengan main futsal. Mulainya jam setengah 8 dan kelar jam 10an. Habis itu biasa nya gue cari makan malam, dapet […]

  5. mantap …… rezeki gak kemana hehehee

  6. wauuuuuw………?

  7. :):):):):):)

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: