2 Komentar

Cerita Dari Kubur 2

kubur

Suatu malam terlihat sepasang hantu,
mereka sedang asyik ngobrol2 tentang kematian mereka yang belum lama terjadi…

Hantu1: Gimana ceritanya lu bisa almarhum bro..?????
Hantu2: Gw mati kedinginan bro..!?!?
Hantu1: Loh koq bisa?? Lu pendaki gunung ya?? Hebat donk….!!?!?
Hantu2: Gak..,,gw mati di KULKAS bro..,partama yang gw rasa cuma dingin aja,,,lama2 badan gw terasa membeku..pandangan gw mulai gelap..trus mati..!!!
Hantu1: Idiiiih..,gak asyik banget mati lu…
Hantu2: Kalo lu knapa bisa mati bro…??!
Hantu1: Gw kena serangan jantung bro…Semua gara2 bini gw selingkuh.!?!.. Begini ceritanya siang itu pulang dari kantor gw langsung plg kerumah.. Eh didpan pintu rumah gw liat ada CD laki2 yang tentunya bukan punya gw…Sakit banget rasanya..Kontan aja gw langsung lari ke kamar,,,
Hantu2: Truss..????!!!??..
Hantu1: Itu dia bro,pas gw dikamar gw liat cuma ada bini gw sendirian lagi tidur”an..Tapi gw yakin banget tuh kampret pasti sembunyi..!!!, gw cari2 di lemari gak ada..!,gw lari kekamar mandi juga gak ada..!!!,gw lari lagi ke dapur tapi tetep aja kaga’ ada..,,trus gw lari kegudang masih juga gak ada…!!!..Nah…pas gw mau lari kekamar lagi, karna udah kecape’an, jantung gw kumat bro..,,trus gw mati..!!!
Hantu2: Busyet..!!!! Napa lu gak nyari di KULKAS..!!,,kalo gak kita kan masih hdup brdua!!!..Guoblok..!!!!…
Hantu1: Jadi..,lu..?????????

2 comments on “Cerita Dari Kubur 2

  1. nah…….. lohhh…. gubrakkk… =P

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: