2 Komentar

Kakek dan Nenek

image

Di sebuah rumah di suatu desa,
Hiduplah seorang kakek dan istri nya, nenek..

Mereka hanya tinggal berdua di rumah itu,
Soalnya anak dan cucu nya berada di kota,

Suatu ketika sang kakek sedang gusar,,
Nenek pun melihat nya,
Nenek pun bertanya,

Nenek : “Kenapa kek?”

Kakek : “Oh ngga, aku lagi memikirkan sesuatu”

Nenek : “Mikirin apa kek?”

Kakek : “Hmm, Aku boleh ga tanya kamu?”

Nenek : “Nanya apa?”

Kakek : “Umur kamu berapa saat ini?”

Nenek : “Ih kakek, ama istri sendiri aja lupa,, aku udah 50 tahun”

Kakek : “Oh gitu ya, bisa dong kalo gitu”

Nenek : “Bisa gimana?”

Kakek : “Nenek tau ga warung disono?”
(Sambil menunjuk sebuah warung)

Nenek : “Tau, tempat biasa kita nuker duit kecil, emang kenapa kek?”

Kakek : “Rencana nya aku mau tuker nenek ama dua orang wanita umur 25an, boleh kan? 😀 ”

Nenek : *siapin peti mati*

😛

2 comments on “Kakek dan Nenek

  1. Hahaha..gokil jga si kakek..

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: