1 Komentar

Titanic : Rahasia Yang Terungkap

titanic

Pasti disini semua tau dong dengan film titanic.
Film terlaris dizamannya yang mengusung tentang karamnya kapal yang dikatakan kuat, megah dan anti rusak itu.
Namun kekuatan Tuhan tentunya lebih segalanya daripada si titanic itu.
Ya udah cukup Khotbahnya, langsung aja..

Tapi pernah gak sih, kalian iseng2 gitu ngamatin adegan disetiap film tersebut.
Gue pribadi udah nonton 3 X, dan gue bisa menyimpulkan bahwa bagi gue dan untuk yang merasa cowok2 lainnya, jangan mau dibohongi sama tu film.

Film ini memang sukses banget ngetimbun air mata gue disetiap gue nonton, tapi dibalik itu semua ada kisah yang menyeramkan khususnya bagi kaum adam.
Awal gue nonton nih gue mikirnya genrenya romantic, karna disitu ada adegan percinta’an yang romantis banget.
Tapi setelah gue liat untuk ketiga kalinya, gue bisa nyimpulin ini film bergenre horor.

Kok gitu..??,
iya lah lo amatin aja dari segi penumpang yang slamet dari kejadian itu.
Kesemuanya wanita men, otomatis para lelakinya karam dan tewas semua dong, ini udah keliatan seperti pembunuhan berencana menurut gue.
iya tersangkanya adalah wanita2 yang slamet disitu.
Siapa tau juga mereka lah dalang dibalik karamnya kapal Titanic. Makanya reaksi cewek2 saat liat film ini dramatik banget :

“Wahhhh so sweeet banget ya Leonardo di Caprio itu”.

Satu adegan yang bikin gue gemes, dan tentunya para cowok2 yang menyadari hal ini juga gemes, adalah ketika si wanitanya yang bernama Rose (Pacar Leonardo) itu menyelamatkan dirinya dan terapung disebuah kayu, tau kan..??. dan disitu juga ada Leonardo di Caprio yang lagi berendem di laut lepas sambil megangin tangan si rose yang ada diatas papan kayu itu. Dan si Rose bilang “I Love You”, diiringi raut wajah yang tampak bahagia banget sambil tetep pegangan tangan ama si Leonardo. Sementara Leonardo juga bilang “I-I Love brrrrrrrrrr you to”, sambil meringis kedinginan, tau kan.??.

Romantis..??,
HORRORRRR BEGOOOO ….!!

Tu kalo gue amatin papan kayunya muat kok buat berdua, dasar si Rosenya aja yang pelit.
Makanya klo lo ajak cewek lo nonton film itu di bioskop, reaksi dia adalah bilang..

“Wahhhhh,, Romantis banget film itu, kamu juga harus kayak gitu dong sayang buat ngorbanin diri kamu sendiri untuk cinta kita”.

Dan gue yang nonton di bangku paling belakang akan tereak..

“TOLONGIN DIA BEGOOOOO, NTAR MATI TU ANAK ORANG, WOEEYYYY PAK SUTRADARA..”, dan gue berakhir di sel tahanan.

Makanya sekarang film horror dimana2 sangat laris. Itu sebenernya alibi yang dibuat oleh cowok2 untuk yahhh sekedar ngedapetin pelukan ato perhatian dari ceweknya saat mereka nonton. Iya mereka (si cowok2) itu klo ke bioskop yang disaranin duluan ke ceweknya adalah film genre horror,
dan jika si cewek setuju, anda sudah kena jebakan betmen. Kenapa milih film horror…??

Nggak mungkin film romantis, seperti buktinya adalah diatas, iya ceweknya yang excited tapi cowoknya gondok setengah mati.

“Itu Lihat Robert Pattinson badannya macho gitu, nggak kayak kamu cungkring. Jangankan nglindungin aku, ketiup angin aja kamu udah lenyap”.
Dan esoknya si cowok berakhir menggantung diatas pohon toge.

Nggak mungkin juga film Action, kebalikannya karna si cowok yang sangat antusias, dan si cewek yang merasa dianggurin tentunya bete dong.

“Kamu tu ya, udah lupa klo kamu nontonnya sama aku. Harusnya sempetin waktu kamu dong buat aku. Lihat tu si Johny Deep keren gitu, janggut dan kumisnya, nggak kayak kamu jenggot udah kayak Syekh Puji akil balig”.
Dan si cowok ditemukan berakhir tragis dengan nadi terputus dideket jamban.
*bener cowok itu makhluk yang lemah dan serba salah*

Makanya mereka milih genre horror, alasannya cuma satu cewek nggak suka liat hantu, makanya mereka terpaksa liat2an.
Dan biasanya klo si hantu tiba2 muncul dibalik layar, si cowok akan dapet hadiah dari si cewek yaitu berupa pelukan.
Tentunya karna saking takutnya si cewek terkadang nggak bisa ngontrol refleknya dong, jadi siapa tau pelukan itu malah nyantol di om2 sebelah cewek lo.
Tapi klo si cowok beruntung dapet pelukan dari ceweknya itu adalah kebahagiaan tersendiri buatnya.
Klo udah dapet pelukan, udah stop, jangan diapa2in lagi pelukan terus aja. Jangan sampe 3 bulan kemudian cewek lo bilang sambil ngusap2 perutnya “INI BENIH YANG KAU TANAM MAS”.

Dan satu lagi alasan terakhir kenapa film horror, cocok banget buat mereka yang sedang kasmaran adalah dari segi tereakannya.
Ada 2 type tereakan saat lo dan cewek lo liat film horror. Yang pertama “awwwwwww ihhhhh..”, itu tipe cewek yang ketakutan liat hantu lalu peluk lo, ato tipe cewek yang lagi digrepe2 ama om2 disebelahnya. Dan yang kedua adalah tereakan, “AWWWWWWWWWWWW,,,, NI SIAPA YANG NGLEMPAR GUE PAKE SENDAL SICHHH…”.

One comment on “Titanic : Rahasia Yang Terungkap

  1. Betul juga ya. Bukannya gantian kek si rose ama leonardo di kayunya. Sengaja bener mau matiin orang

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: