2 Komentar

Absurd Story 4 : Berry Hitam

Berry Hitam-02
Untung BlackBerry (BB) tidak diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia
menjadi Berry Hitam atau kalo disingkat menjadi BH,
bisa kacau jadi nya,

Coba deh bayangin,
Misalnya ada orang yang nanyain kalian gini :

“Kamu pake BH ga?”
“Pin BH kamu berapa?”
“BH kamu seri berapa?”
“BH kamu touch screen ga?”

Dan gimana kalo ada cewek yang jawab gini :

“Sori, aku ga pake BH”
“BH aku qwerty”
“BH aku ketinggalan di rumah”
“BH aku lemot nih”

Apalagi Klo kalian lagi makan  sama Calon Mertua, lalu diprotes ama pacar,
“Sayang, jangan main BH terus dong, kita kan lagi makan, taro BH-nya di meja”

duh.. gimana?
nah terus kalo ada yang nanya gini lagi :

“BH aku kok lambat banget ya?!”
trus ada yang jawab “isinya kepenuhan kali”

“eh, BH mu udah dipasangin anti-spy, belum?”
terus dijawab “Buat apa? Ga penting juga gitu orang2 ngintip isi BH aku”

Nah loh,
apa ga makin berabe klo bgitu?!
untung aja 😛 wkwkwkwkw

2 comments on “Absurd Story 4 : Berry Hitam

  1. […] ada sesuatu yang mengganjal diri gue, bukan batu loh, hmm, “itu no hape yang gue buat PM Blackberry bener ga yah, belakang nya 61 atau 62??”,, Oh iya belum gue jelasin yah, itu Nomor Axis dulu […]

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: