154 Komentar

Pernahkah Kamu Jatuh Cinta Diam Diam?

upload

Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam?
Jatuh cinta dalam diammu?
tanpa kata,
tanpa ungkapan cinta..
karena saat itu mulut dan lidahmu seolah begitu kompak..
berkonspirasi tak mau mengucap sepatah katapun..
hanya matamu yang berbicara..
hanya senyummu yang memberi isyarat..
betapa besar yang kamu rasa..

Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam?
Jatuh cinta dalam diammu?
ketika bayangan orang itu saja,
mampu membuatmu tak bisa memejamkan mata semalaman..
Ketika punggungnya saja,
mampu membuat senyummu berkembang seperti bunga sakura di musim semi..
ketika bahkan dalam jarak yang melebihi jangkauan mata “biasa”,
kamu telah mampu mengenali sosoknya hanya dari caranya berjalan..

Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam?
Jatuh cinta dalam diammu?
Rela menunggunya di tempat yang sama,
setiap harinya,
selama berjam-jam..
berharap kamu bisa melihat,
mendengar renyah tawanya,
merasakan sensasi getaran yang sama, yang kamu sebut cinta..
Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam?

Jatuh cinta dalam diammu?
Berfikir ribuan kali menata kalimatmu,
hanya untuk sekedar mengiriminya sebuah pesan singkat “hai,sedang apa kamu?”..
Memandangnya dalam jarak ratusan meter..
bergerak maju mundur..
antara ingin dan takut,
hanya sekedar ingin menyapanya..
dan akhirnya kamu harus cukup puas telah melihat cerah wajahnya,
walaupun dari tempatmu semula..

Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam?
Jatuh cinta dalam diammu?
saat membayangkan wajahnya,
sedihmu seakan di makan setan..
hilang tak berbekas, lenyap begitu saja..
saat dia tersenyum padamu,
bulan seakan ada dalam dekapanmu..
dan kamu merasa mampu mampu memetik semua bintang, sebagai hadiah untuknya..

Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam?
Jatuh cinta dalam diammu?
kamu merasa ada yang ingin mendesak keluar dari dada kirimu..
membuat sulit bernafas setiap harinya..
berdetak begitu cepat..
sakit..
demam cinta.. keracunan rindu..
kata orangg sih..
tapi, ah cinta memang nakal..
sekalipun sakit, tetap saja kamu menikmatinya..

Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam?
Jatuh cinta dalam diammu?
meski dia tak tahu yang kamu rasa,
kamu tetap setia menjaga rasa itu untuknya..
Dalam diammu, kamu berharap,
dia sedetik saja ia menyadari kehadiranmu..
Pernahkah kamu jatuh cinta diam-diam?
Jatuh cinta dalam diammu?

nb.
Lanjutan dari puitis Jatuh Cinta Diam Diam

 

154 comments on “Pernahkah Kamu Jatuh Cinta Diam Diam?

  1. nice… 😀
    aku juga pernah kok.. 🙂

  2. Gimana bro rasanya?
    Gurih ? 😀

  3. rasanya manis, asem, asin 😀

  4. wah, ngena nih, banyak korbannya 🙂

  5. Wah.. Yg lg jatuh cinta. Haha..
    Tp kalo bisa ya diungkapin lah.
    🙂

  6. pernah dan sering hahaha,
    salam kenal 🙂

  7. hahahahaa…
    gilaaaaaa….
    kayak lagi baca kisah sendiri ini.. maluu.. :p

    i like it,, jempol. 🙂

  8. Reblogged this on My story just begun 🙂 and commented:
    Sangat menyentuh :’)

  9. Saya pernah jatuh cinta diam-diam hanya saya dan Sang Pencipta yang mengetahuinya 🙂

  10. […] Siapapun kita, pasti punya seseorang yang kita suka secara diam-diam. […]

  11. thx bro, dah mampir blog…
    salam kenal ya… ^^

    suka ma tulisan yg ini,
    cz pernah ngalamin dan endingnya tragis T_T

  12. ini jleb banget buat saya……

  13. aku sekarang mengalaminya..

  14. Ya, aku pernah 🙂

    Mau sedikit koreksi, berdasarkan KBBI, fikir seharus “pikir”
    hehe

    Salam!

  15. pernah donk, ga diam diam juga pernah tapi krn ditolak sekarang jadi diam diam aja haha.. takut sakit ati kedua kali:P

  16. wah pertama-tama salam kenal dulu ya 🙂
    hahaha ngomong-ngomong kena banget nih postingannya.. agak sedikit sakit ya bacanya hahaha

  17. Mantap tulisannya… Saya suka ini. Salam kenal untuk Anda dan semuanya,-

  18. pernah ada cintaku untuk dia yang tak pernah terungkapkan hingga dia kembali kepada penciptanya. *sedih

  19. Salam kenal, makasih udah follow ^_^

    Pernah banget. Rasanya ya nano-nano gitu deh. Kalau teringat kadang nyesek, kalau ketemu ya rasanya gimana gitu susah diungkapin. Tapi ya akhirannya hanya bisa memperhatikan dari jauh… Kadang sampai stalkerin orangnya, fbnya, tanya sama temennya juga. Berharap aja yang terbaik untuknya, asalkan dia baik-baik saja, itu aja sudah cukup, meskipun sekarang udah ada yang punya #pedih

  20. Reblogged this on kaktusgurun and commented:
    ngena bangett haha:’)))

  21. segala hal tentang cinta, saya paling terkesan dengan cinta diam-diam..khas abege..malu2 tapi mau..hahah..keren nih puisinya.. 🙂

  22. Keren nih : ) buat mayoritas orang yang seketika bisu waktu ngeliat “doi” haha
    buka juga : febrygunawan.blogspot.com ~

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: