Tinggalkan komentar

Friendzone

friendzone
Tadi pagi kan gue bangun tidur,
tapi ga langsung mandi, eh jorok..
biarin.. wekss :p

eh ko jadi bahas itu,
jadi gini tadi pagi itu pas gue bangun, langsung aja gue buka Tablet..
terus gue nonton Short Movie nya “RD” yang diunggah di Youtube.
nah judulnya itu “Friendzone Eliza”

Friendzone, tau ga gay ? eh guys maksudnya.. 😀
tau ga? ga tau kan?
SAMA !!
karena gue anak yang berbakti sama orang tua,
gue gugling lah.. mencari maksud dari ‘Friendzone’ itu,|
eh apa hubungannya dengan berbakti sama orang tua,, -_-

Kalo kita telisik dari bahasa nya,
‘Friendzone’ merupakan bahasa inggris,
eh buset anak Te Ka juga tau..;)
‘Friend’ artinya Teman,
‘Zone’ artinya Wilayah,

nah kalo bisa ditarik kesimpulan,
ga sama kayak tarik becak ya, eh
Friendzone adalah istilah dimana kalian (cowok) suka ama seseorang,
kalian selalu ada buat dia dan ternyata dia menempatkan kalian di wilayah itu (Sebagai Temannya)
Friendzone adalah saat dimana ia merasa nyaman dengan hubungan yang berlangsung hanya sebatas pertemanan,
namun pada saat yang sama kalian ingin lebih dari itu.

Friend zone disebabkan karena orang lain lebih tertarik
kepada sifat-sifat yang dimilikinya (pintar, ramah, friendly, dll),
namun kurang tertarik kepada fisiknya.

Jika kalian sering mendengar kata-kata ini,

“Aku bahagia sekali punya sahabat kamu”
“Aku sudah menganggapmu sebagai kakakku”
“Sebenarnya aku ingin punya pacar seperti kamu, baik hati, bla..bla..”
“Sorry, kita berteman aja ya”

selamat datang, kalian akan memasuki kawasan Friendzone ..
(kaya di tempat wisata yeeee )

Friendzone biasa dilakukan oleh cewek kepada cowok,
we Ha Ye??
Kok Bisa??
Masa sih?
karena kebanyakan cowok hanya akan deket sama cewek yang menarik buat mereka.
bukannya membeda-bedakan ama cewek ya, emang beda sih, ih apa sih..hehe
sedangkan cewek akan deket ama cowok yang bagaimanapun, bukannya menyudutkan cewek yah,
tapi rata2 begitu,

Rata2 cewek yang nge ‘Friendzone’ selalu berpikir takut untuk jadian dengan sahabat (cowok yg di Friendzone-in).
karena mereka berpikir kalo suatu saat nanti hubungan mereka ada masalah,
dan kemana mencari tempat bersandar.. biasa nya ke sahabat itu..
Kalo suatu hari sang sahabat dapat pacar, dia bakal sibuk sama pacar nya
dan cewek itu akan jadi prioritas nomor sekian di dalam hidupnya.
dan si cewek akan menyesali ‘kepergian’ sang sahabat.

tiba-tiba ada sesuatu pada diri gue,
getar2 gimana gitu,
eh kebelet pipis .. ups :p
Ih apa sih,,
Lanjut2

dan ternyata gue baru sadar
kalo gue sering di ‘Friendzone’ in…
tanpa sadar terjadi… 😦

friendzone2

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: