4 Komentar

Nasihat Untuk Jomblo Part 2

image

Anda jomblo??

Kalo iyah,
Gue punya tantangan untuk anda,,
Apa?
Uji nyali,
khusus buat jomblo aja,,

Tantangannya mudah ko,
Cuma dateng aja kerumah seseorang,,

Rumah siapa?

Rumah mantan anda yang lagi ngadain hajatan pernikahannya,,

Berani ga??
Hehehe
Kalo gue sih bakal dateng,
Itu juga klo diundang,
:@

Eh iya,
Banggalah jadi jomblo,
Harus bangga sih,
Eh ko maksa, hehe

Eh ada nasihat keren nih yang ga sengaja gue dapet pas gugling2 ga jelas,
Masih khusus buat jomblo,

Nih dia,
Cekidott,

Jika ada yang bilang ‘tak laku-laku’karena tak memiliki pacar..
Maka jawablah :
“Lebih baik aku dibilang tak laku-laku, daripada hanya laku sekedar dijadikan pacar.”

Jika ada yang bilang tak punya’nostalgia dan kebanggaan’karena tak memiliki pacar..
Maka jawablah :
“Lebih baik aku dibilang tak punya kebanggaan, kalau hanya sekedar kebanggaan banyaknya koleksi mantan pacar.”

Jika ada yang bilang ‘rugi lho’ kalau tak punya pacar..
Maka jawablah :
“Lebihbaik aku menjaga kesucian diri daripada hanya sekedar mencarikesenangan dan kepuasan diri.”

Jika ada yang bilang nanti bisa’menyesal’ lho kalau tak berpacaran..
Maka jawablah :
“Lebih baik akumemikirkan cita-cita daripada hanyamemikirkan hubungan cinta yang terlarang.”

Setuju?

Jomblo pasti setuju,
Ya kan?
Hehehe

4 comments on “Nasihat Untuk Jomblo Part 2

  1. Kalau diundang saya datang. No problem, saya sama mantan masih berhubungan baik. Gak perlu musuh-musuhan dan sebagainya 😀

  2. enakan jomblo , bisa jalan-jalan \m/

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: