Tinggalkan komentar

Kuliah Sambil Kerja

image

Cerita bermula ketika Rian pergi malam minggu (untuk pertama kali),
ke rumah Desi,
Pacarnya,,

Ciyyeeee,
Ciyeeee,
*eh apa cobaa :d

Lanjut aja deh,
Rian kemudian bertemu dengan orang tua si Desi,,
Rian memperkenalkan diri sama ayah dan ibu nya Desi,

Rian : “Kenalin om, tante, aku Rian”

Ayah Desi : “oh satu kuliahan ama Desi ya?, udah semester berapa kamu?”

Rian : “iya om, aku kuliah udah 7 tahun, baru semester 7”

Ayah Desi : “Kok lama amat kuliahnya?”

Rian : “Aku sibuk om”

Ayah Desi : “Sibuk apa nak Rian sekarang?”

(Eh itu maksudnya nanya si Rian yah, bukan anaknya,)

Rian : “Aku sibuk kuliah om, sibuk kerja juga, kuliah sambil kerja gitu deh om”

Ayah : “Wih hebat, pantes aja belum kelar2 kuliahnya, ehm emang sibuk kerja apa nak Rian?”

Rian : “Sibuk kerjain tugas2 kuliah om”

Ayah Desi : “arghh,, kita putus”

Rian : “kan saya pacarannya ama anak om”

Ayah Desi : “eh iya yah,,
yaudah, putusin anak saya”

Semenjak itu Rian jomblo untuk pertama kalinya,.

Dan akhirnya,
dia memutuskan untuk tekun belajar,
dan menyelesaikan kuliahnya sampai
12 tahun,
seperti program pemerintah wajib belajar 12 tahun,,
*erh

-*RA*-

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: