12 Komentar

Cantik

image

Apa yang kalian rasakan bila setiap hari terutama di pagi hari,
ada seseorang yang panggil kalian seperti ini :

“Hai manis”

“Hai Cantik”

“Ih kamu makin cantik deh”

“Aku makin suka deh sama kamu”

Gimana??
Jujur klo Gue ngerasa itu sebuah masalah,

Masalah pertama,
yang manggil itu cowok,

dan masalah kedua,
itu terjadi pada gue,,

Iya,
Gue, #kenapa gue??
Jijik gue,
Jijik banget dengernya,

Dia itu temen gue,
Kenal sekitar 2 tahunan,
Satu rumah sekarang,
Soalnya Sama2 dinas bareng,

Gue tau dia bercanda,
Iya becanda dia,
Dia normal,
Udah punya adinda di kampungnya,
Tapi ga tau dah,
dipelet pake ilmu apa itu cewe #eh piss

Dia tau kalo gue paling jijik lihat cowok melambai,
Lihat aja jijik,
apa lagi nyampe digodain,
Dan berubah lah dia seperti itu,
*eh Emang power ranger
Dia ngegodain gue terus,

Pernah nih suatu hari,
Saking keselnya tepatnya jijik digodain,

Dia : “pagi manis”
Dengan mulut dimaju2in kek orang mau nyium

Gue : “udah jangan ganggu gue lagi, ”

Dia : “kenapa manis, kamu marah ama aku”

Gue : ” jijik gue, sumpah jijik, dan ada satu masalah kalo lu masih ngegodain gue kek gini”

Dia : “hahaha,, masalah apa?”

Gue : “ntar kalo gue akhirnya mau gimana? Eh”

Wkwkwkw

Eh itu becanda loh, becanda…
#muka serius

12 comments on “Cantik

  1. […] Nb : Temen gue ini loh yang ada di post gue sebelumnya… judulnya Cantik 😀 […]

  2. Hahaha sm bgt ma suami, plgjijay liat bencis2… kocak2…

  3. Kalo aku biasanya malah suka yang godain temenku hahahaha
    Sampai temenku ampun ampun
    Wakakakaka 🙂

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: