Tinggalkan komentar

Puitis

image

Di blog ini,
Gue sering bikin puisi,
Puisi tentang apa yang gue rasa,
Apa yang temen gue rasa,
Apa yang orang disekitar gue rasa,

Nah ada temen yang baca puisi di blog gue ini,
Terus Dia bilang puisi gue ini jenisnya puisi kontemporer,
Padahal jelas2 bukan,
#loh?
Menurut gue puisi gue ini puisi jenis baru,
Puisi yang gue ciptakan #ehsombong

Jenis apa?

PUITIS,

Bukan karena katanya2 yang puitis,
Tapi Puitis itu adalah sebuah akronim dari Puisi Autis,

Kenapa Puisi Autis??

Karena setiap puisi yang gue buat di blog ini,
Gue bikin pas gue autis, #eh
Maksud gue gini,
Misalnya pas ada sesuatu hal yang terjadi (yang gue alami/lihat) ,
Hati dan perasaan gue tuh langsung autis dan terpikirlah pikiran2 yang aneh dan terbentuklah untaian kata2,
Langsung gue tuangkan aja dalam bentuk puisi,
Jadilah puitis itu,

Puitis, puisi autis,
terdiri dari 3 kalimat dalam satu bait,,
Kata2 nya nyambung,
Tapi agak membingungkan,
Harus diselami makna dari setiap kata2,

Ntar Kalo emang bingung maksudnya apa,
mending nanya aja langsung ke gue deh,
Hehehe

Kumpulan Puisi Autis gue : disini

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: