Tinggalkan komentar

Absurd Story 2

image

Dikisahken ada dua orang sahabat,
Alex dan Budi,
*eh itu bukan Budi yang di buku2 pelajaran anak SD yah,,
Mereka kan sedang asik ngobrol,
Tiba2 cerita absurd pun terjadi,

Alex : “Di, mau tau gak??”

Budi : “Apa lex?”

Alex : “Kemaren gue ajak Dia ke kamar?”

Budi : “Wah.. Cuma berdua aja dikamar?”

Alex : “Iyah.. abis itu gue kunci pintu, takut ada yg ngeliat”

Budi : “Trus dia, lo apain lex?”

Alex : “Pas baru masuk kamar gue cuma memandangi dia aja, tapi
lama2 gue jadi nafsu”

Budi : “Trus.. Trus..??”

Alex : “Trus gue raba tubuh nya yang masih tertutup baju warna biru”

Budi : “Trus..?!!”

Alex : “Gue buka pakaian
nya”

Budi : “Trusin Lex… Gue udah ga sabar” (mikir ngeres)

Alex : “Trus gue mulai menjilati susu nya yang bulat dan putih itu”

Budi : “Gimana rasanya??” (tambah ngeres)

Alex : “Hmm.. Pokoknya enak banget”

Budi : “Oiya enak banget, ngomong2 nama dia siapa?”

Alex : “Namanya…. OREO”

Budi : “Yaaaaah, kirain gue apa, hahahahaa” (poker face)

Alex : “emang lo kira apa?, jangan2… -_-” wkkwkwkww

#Absurd story, apakah akan berlanjut?

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: