Tinggalkan komentar

Gombal

image

Pada suatu sore di taman kota,
Ada seorang cowok sebut aja Roy,
Dia lagi ngobrol ama seorang cewek sebut aja Bunga (kayak yang dikoran2 yah, eh),,

Obrolan mereka diselingi rayuan gombal satu sama lain,

Bunga : “Bang, coba ngadep belakang deh bang?”

Roy : “Kenapa dek?” *sambil ngadep belakang*

Bunga : “Kok ga ada sih,”

Roy : “Apa dek?”

Bunga : “ih, beneran ga ada”

Roy. : “Apa nya yang ga ada dek?”

Bunga : “Gak bang,, Aku baru kali ini loh, liat malaikat gak punya sayap”

Roy : *klepek-klepek*

Kemudian Roy membalas,,

Roy : “Dek, kok kamu mirip bidadari yang jatuh dari khayangan sih?”

Bunga : “Ah masa sih bang?”

Roy : “Iya serius dek”

Bunga : “Wah makasih yah bang”

Roy : “Iya, tapi sayang nya mukanya duluan yang jatuh, jadi ancur deh”

Bunga : “Bang?!!!” *sambil asah golok*

Roy : *lari* *mati*

Mungkin itulah asal mula nama pelaku pembunuhan diberi inisial bunga (nama2 bunga).. #ehkokjadiabsurdgini

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: