7 Komentar

Long Distance Relationship

Image

 

Pernah denger seloroh gini ga?

“LDR adalah Jomblo yang tertunda”

Ketawa pas denger itu,
Tapi pas dipikir2 ternyata bener,
Hal yang dulu gue alamin,

Eh tau kan LDR itu apa?
Bukan Long Dick Reduction,
(Jangan mikir macem2 loh),
Tapi Long Distance Relationship,
Singkat kata hubungan jarak jauh,
Misal gini anda punya pacar,
Pacar anda di kota A sedangkan anda di kota B,
Mau ga mau anda dan dia akan menjalani hubungan LDR,

Gue udah ngerasain yang nama nya LDR,
Rasanya gurih2 asin gimana gitu #eh,
Kejadiannya ama mantan gue yang dulu,
Gue kan lanjutin kuliah di sumatera,
Dia ada di tangerang,
LDR-an deh kami,

Awal-awalnya lancar,
2 tahun berjalan seperti biasa,
Masuk tahun ketiga,
Semua berubah ketika negara api menyerang #ehngawur,
Semua berubah, berubah jadi tidak biasa,
Dia mulai menjauh,
Mulai tak mau tau,
Dan akhirnya minta putus,

Akhirnya gue setuju,
Setuju lepas dia,
Memerdekakan dia dari ikatan LDR ini,
Dia ngaku ke gue kalo dia ga nyaman hubungan jarak jauh,
Dia iri ama temen2nya,
Temen2 nya yang mempunyai hubungan yang normal,
Yaudah, gue kan ga mau siksa anak orang,
Walaupun gue disini yang jadi tersiksa,
Hahaha,
Udah ah galau nya,

Oke2,
Bagi kalian yang mau berhubungan,
Eh maksud gue tuh hubungan LDR,
Gue punya saran untuk kalian,

LDR itu hubungan yang butuh komitmen kuat,
Butuh kesetian,
Butuh kejujuran,
Dan yang paling penting,
LDR itu Butuh duit,
Loh?
Buat beli pulsa oii, hehehe

Kalo kalian udah bisa/biasa dengan hal2 diatas,
Maka gue jamin hubungan kalian lancar, (amin)
Nah kalo ga ada,
Usaha dulu dong,
Sanggup apa enggaknya,
Kalo ga sanggup ya jangan dilanjutin,
Jangan deh,
Jangan,

Ada yang sukses,
Banyak juga yang gagal,
Namanya juga seni bercinta,
Seni antar dua insan manusia,
Dalam kasus ini butuh tenaga ekstra,
Yang berkomitmen kuat lah yang akan mengukir seni yang indah,

7 comments on “Long Distance Relationship

  1. saya koraban #LDR lanjut #LDM wkwkwkwkwkwkwk amannnn….. =P rasanya lebih nano2 lagi loh… buruan rasain =P

    tapi bnr tuh yg butuh duit yg banyak wkwkwkwkwkwkwk ga cuma pulsa tapi tiketttt =P
    tapi minta pintu kmn saja deh dijamin pacarnya ga minta putus #ngaco =P

  2. oke, ini akan jalan tahun keenam gue LDR braaay cemungud kakak hehehe

  3. […] tawa sedari SMA. Juga saat gue dan dia saling mendendangkan lagu via telepon saat kami menjalani LDR (Long Distance Relationship). Setelah putuspun gue sempat mengirimkan lagu […]

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: