Tinggalkan komentar

Panggilan Ababil

ababil

Ababil,
Abege labil,

Gila,
Itu kata yang pertama kali keluar dari otak gue pas gue ngeliat pm nya,

Gimana ngga,
Gue punya temen, yah masih bisa di anggap abege sih,

Dia adik kelas,
Gue punya kontak bbm dia,
Nah disini masalahnya,

Gue jijik,
Sumpah, liat personal message(PM) dia,,
Dikit2 ceritain dia ama cowoknya,,
(bukan iri loh)
Dia nyebut diri dia umi,
Dan cowoknya abi,
Nah tiap hari PM nya ini kadang2 galau, kadang2 seneng, kadang2 pengen putus mereka,

Contoh,

“Umi sayang abi”

“Abi kemana sih? Ga ada kabar? Umi kangen”

“Abis telponan ama abi, seneng bener deh :D”

“Abi jahat, ga mau ngomong ama umi”

“Ga tau deh kalo ga ada Abi gimana ceritanya, mungkin bakalan ga mau makan, ga mau ngapa”in, mau nangiis aja 😥 😥 sampe air matanya abis :(”

“Seneng banget kalo udah denger suara Abi, Abi istirahat ya, makasiih ya Abi,”

Nah gimana?

Gue coba berpikir positif,
Gue pikir mereka mungkin udah nikah,
Yowis gue tanya aja ama adek kelas itu,,

Gue : “dek kamu udah nikah ya? Ko ga ngundang2 sih”
(Agak sedikit basa-basi)

Dia : ” belum kak, belum nemu jodoh yang pas,”

(Belum nemu jodoh?? Nah itu siapa?)

Gue : “Loh? Abi itu siapa?”

Dia : “hehe, doain aja ya jodoh ama dia kak,”

Gue : “oke, amin,,”

Dalam hati gue, mudah2an hubungan mereka lancar lah sampai nikah,
Amieen,,

Moga2 panggilan itu ga jadi hampa,,
Panggilan2 indah itu semoga tak jadi panggilan2 kasar,,
Semoga jadi panggilan yang enggan hilang sampai kakek nenek,
Bukan hanya panggilan ababil aja,

Jangan seperti gue,, 😦

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: