Tinggalkan komentar

Lebih Sakit

image

Ditolak sebelum menyatakan cinta,
Rasa nya sakit loh bro,
Sakit,,

Itu yang gue rasakan sekarang,,,
Dan itu yang mau gue ceritain,,

Gini,

Kan gue lagi deket ama cewe,
Si ‘putri kodok’ ini,
Gue ama dia itu sering berhubungan,
Tepatnya gue sih yang sering memulai nya,
Jadi hampir setiap hari kami kontak2an,
Gue suka dia, dan dia mungkin udah tau akan hal itu,,

Nah waktu itu tiba2 dia bbm gue,
Senenglah waktu itu gue,
Tumben-tumbenan bbm gue duluan,
Dan ternyata dia bbm gue gini,

“Maaf ya yan, aku ga mau kamu sakit hati”

Gue bingung, sakit hati kenapa coba?
Gue coba bales bbm dia,

“Sakit hati?, kenapa jadi gitu?”

Terus Dia bales,

“Sorry, Aku gak mau terus2an nyiksa kamu.
Aku gak mau terus2 dbilang PHP in kamu,
makanya aku gini,
Aku gak mau kamu bakal lebih sakit nantinya gara2 aku,
klo seandainya suatu hari nanti aku milih orang lain”

Gue tertegun, apa itu penolakkan?
Ditolak secara halus,,
Gue bingung, gimana ini?
Gue belum ngomong kalo gue punya rasa ama dia, eh udah di tolak,,

Kemudian gue bales,

“Oh gitu ya, ga apa2 ko, aku ga sakit hati, kan aku yang deketin kamu dan aku tau resiko nya”

Resiko?
Iya resiko kalo mau berhubungan serius ama dia,
dia itu punya prinsip

“Pacaran No, Ta’aruf Yes”

Jadi dia ga mau pacaran, dia mau nya langsung Ta’aruf dan nikah,,
Dan gue terima resiko itu, dan mencoba deketin dia,,

Dan hasilnya begitu,,
Gue ga sakit hati,,
Tapi rasa sakit yang lain,
Sakit nya lebih dari pada putus cinta,,

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: