Tinggalkan komentar

5 KM

Image

pengen ketawa gue baca nya,,

oh gini, ini status fb seseorang..
kemarin gue ngakak bacanya ,,
kan malam kemarin di sebuah TV swasta lagi nyiarin FIlm 5 CM,
itu loh film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama.
Film nya bagus banget loh..
suerrr dah 😀
gue udah nonton filmya di bioskop,
jangan tanya gue pergi nya ama siapa yah?
iyah.. iyah.. nonton sendirian gue,
(maklum jomblo,
eh ini malah curcol, wkwkwk)

nah yang bikin gue ngakak baca status itu
adalah waktu gua baca langsung kebayang jalan ceritanya film itu ,,
(gue sharing aja ama temen les gue inisialnya “RF” , tadi jam 2 pagi kami kan lagi telponan)

Gue : *lagi buka FB di tab, dan ketawa*
RF : “kenapa lu?”
Gue : “ini ada status fb lucu bener dah”
RF : “lucu gimana?”

terus gue bacain statusnya…

RF : “etdah” *ketawa*
Gue : “eh gue langsuing ke bayang jalan cerita film 5 KM itu loh”
RF : “kaya gimana tuh?”
Gue : “gini film itu menceritakan seorang anak yang demi meraih cita2 nya,
dia rela berjalan sampai jarak 5 KM untuk pergi ke sekolah nya,
setelah sampai di sekolah eh ternyata sekolahnya lagi libur,
Kemudian dia pulang, berjalan sejauh 5 KM lagi,
eh ternyata orang tua nya lagi pergi dan rumah dikunci..
betapa kasiannya,
tamat deh film absurd ini.”

RF : “absurd lo, wkwkwkwkwk”

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: