Tinggalkan komentar

Hanya Niat Ternyata

harapan

Tadi gue ke sebuah mall di karawaci,
Pergi ama sodara gue,
Disana kami nonton ‘The Conjuring’,
Abis itu makan,

Dan terbesit dalam otak gue,
Niat untuk pergi bertamu kerumah sang mantan #VDG,,
Soalnya besok gue udah harus balik ke tempat perantauan,
Yaudah, gue beli aja Pizza Hut,
Bungkus bawa balik,
Niat untuk dia dan keluarga,,

Pulang tuh gue,,

Pas hampir sampai rumah dia,,
Dan ternyata,
Tak ada tanda2 kehidupan *eh*,
Sepi,
Rumahnya terlihat sepi,
Tapi didepan rumahnya ada motor,
Ada sendal di depan pintunya,
Gue kira ada orang di rumahnya,

Gue masuk, buka gerbang rumahnya,

Ketuk pintu nya,
Dan tanpa jawaban,

Gue lakuin lagi,
Dan sama,

Gue keluar,
Dan ada tetangga nya muncul,,
Gue tanya ke dia, dimana orang yang disamping rumahnya,,
Dan ternyata lagi keluar dari tadi pagi,,
Gue minta tolong ke tetangga nya untuk nitip PH yang gue beli tadi,,
Pertama dia ga mau,
Terus gue berusaha terus memujuk dia,

Dan akhirnya gue nitip ke dia, tapi dia mau nya PH itu ga dititip ke dia,
Oke gue taruh aja menggantung di pintu nya (semoga ga dimakan kucing,..amien),,

Dan gue bilang ke tetangga nya,
“Bu tolong ya salamin ke Mereka, salam dari kapril,
Mohon maaf lahir dan batin ya gitu juga ya bu, makasih”

oh iya kenapa gue kasih mereka (dia) PH?
Gue waktu jadian, gue ama dia pernah punya niatan ke PH,
Sampai putus ga pernah ke sampaian,,

Gue kesana berniat move on,
Kok move on?
Misal gini,
rasa takut, cara biar ga takut lagi ya kita hadapin ketakutan itu,
Dan sebaliknya untuk move on,
Kita harus hadapin hal yg bikin kita ga move on, itu dia, jadi gue harus ketemu dia,
itu pendapat gue sih,,

Hanya tinggal niat,
Untuk ketemu lagi,
Dan selanjutnya melupakan dia,

Maaf Lahir Batin Ya #VDG dan Keluarga,,

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: