Tinggalkan komentar

Kamu Siluman Kucing?

siluman_kucing2
Kemarin gue telponan sama temen twitter gue
inisial nya “UW”,,

UW : “Halo?”

Gue : “ya halo, ini siapa ya?”
(Becanda maksudnya)

UW : “goblok,…”
(Ga sengaja ngatain gue, Tapi urusan ngebales gue jago nya, *eh)

Gue : “oh goblok, goblok sehat?”

UW : *bunuhdiri*

Pas lagi ngobrol kemarin, eh kami lagi ngomongin masalah perdukunan,
(eh serem amat),
terus ujung2 nya ngomongin siluman2 gitu,,

Gini nih jadinya,

Gue: “kamu siluman kucing?”
(Bercanda)

UW : “iya”
(yakin banget)

Gue: “kamu siluman kucing?”
(Gue tanya lagi, kok jadi gini)

UW : “iya”
(Jawabannya masih sama)

Gue : “kamu siluman kucing?”
(Gue meyakinkan diri, jangan2 bener dia begitu)

UW : “iya”

Gue : *ketawa*

UW : “kenapa?”

Gue : “dari tadi kan gue tanya, ‘kamu siluman kucing’, terus kamu jawab iya terus, kok kamu ga cerita2? ”

UW : “eh emang iya yah?, tadi gue kirain lu tanya gue suka kucing apa ngga,, ”

Gue : “oh gitu ya siluman kucing”

UW : “kaaaaprrrrrrrriiiiiiiiiil!!!!!!”

Gue : “iya siluman kuciiiiiing :)”

Wkwkwkwkw

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: