4 Komentar

Mencari Istri

Menikah,
Merupakan tujuan awal seorang lajang,,

Menikah,
Bukan hanya menyatukan seorang pria dan wanita tapi juga keluarga mereka,

Bagi kalian yang mau nikah,,
Gue punya saran buat kalian,
khususnya bagi para pria,,

Gini nih kalo kalian mau cari istri itu jangan cari istri yang pinter Masak,,

Loh??

Soalnya ribet loh kalo punya istri yang pinter masak,

Misalnya gini,

Suami : “mah? tolong dong buatin kopi buat papah”,,

Istri : “Masak aku pah, itu kan ada bi inem, dia aja yah,,”

Misal lagi,

Suami : “mah, tolong dong ambilin papah koran diatas meja kerja papah,,”

Istri : “Masak aku pah, bi inem aja yah” (sambil panggil pembantu)

Nah kalo suami nya kesel,

Suami : “mah, si kakak mau adik tuh mah, Masak ama mamah lagi, ama bi inem aja ya kan?”
Istri : *siapin golok*

Nah cari istri tuh yang bisa masak,
Kan enak tuh, pas suami pulang kantor (kerja) istri nya menyambut dengan masakan buatan dia 🙂

4 comments on “Mencari Istri

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: