Tinggalkan komentar

Sahur Lagi




Kemarin gue nonton tivi,
acaranya Sule judulnya “Usman 77”,,

Nah ada satu bagian yang bikin gue ketawa ngakak,,

Nah gini nih,
Kan si Usman (Sule) lagi jalan tuh,
eh dia ketemu ama si Ujang (itu loh Penggebuk Gendang di OVJ),

Diceritakan pada siang itu kan lagi bulan puasa,
Nah si ujang itu lagi makan masakan padang, Usman yang ngelihat kejadian itu langsung nanya ke si Ujang,,

Usman : “eh yujeng” (sok aksen inggris)

Ujang : “eh kek”

Usman : “lagi ngapain jang?”

Ujang : “Lagi sahur kek”

Usman : “Loh? Sahur kok siang2 begini?”

Ujang : “oh ini abis batal puasa tadi kek”

Usman : “loh batal, kok sahur lagi?

Ujang : “wah kakek ga tau yah, sini biar ujang jelasin”

Usman : “jelasin apa? ”

Ujang : “gini nih ujang jelasin, ujang tanya ke kakek dulu,, sebelum kita sholat kita ngapain?”

Usman : “Wudhu”

Ujang : “nah, kalo batal kita ngapain?”

Usman : “Wudhu lagi lah”

Ujang : “nah, kalo sebelum kita puasa kita ngapain?”

Usman : “Sahur”

Ujang : “jadi kalo puasa nya batal kita ngapain?”

Usman : “Sahur Lagi lah” (dengan yakin jawabnya)

Ujang : “nah bener kan” (lanjut makan)

Usman : “eh iye yeh”

Wkwkwkwkw
Ketawa abis gue,, dasar yujeng yujeng

*nb : jangan ditiru ye 🙂

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: