Tinggalkan komentar

De En Pe

Nama nya DNP,,
Gue kenal dari temen gue,,

Bulan April 2013,
Gue bilang kan ke temen gue klo gue mau nambah2 temen,,
Di kirim lah kontak bb sih DNP tuh,,
Gue invite, trus dia approve..

Nah, abis itu kenalan lah,,
Eh Temen gue si Y ini blg ke gue,,

“Pril telpon aja, nih si DNP lgi di rmh gue”

Yowis, gue tlpon tuh
Gue ngomong dlu ama si Y,
Trus si Y ngasih HP nya ke si DNP,

Yowis obrolan kami dimulai,
Dimulai dari perkenalan sampai2 masalah2 kuliah,,
Jiah, ternyata asik orangnya…
Puas ketawa gue malam itu, soalnya dia sering salah2 kata,,
Gue abisin deh, nama nya jg “Peneliti Kata”, sampe2 dia sebel ama gue..
Wkwkwkw

Selang beberapa hari,
Gue ama dia sering kontak2an,
lewat bb, twitter, bahkan telepon,,

DNP,,
Dia asli orang lampung,
Dia kuliah di Jakarta,
Bidan jurusannya,,

Nah waktu itu dia mau pulkam ke Lampung,,
Dia sms gue, ternyata BB nya mau dikasih ibu nya yang di lampung,, nah di Delcont lah gue..
Yowis, abis itu gue cuma bisa sms’an ama telponan aja,,

Terus abis itu, gue ngerasa dia mulai ngejauh dari gue,,
Dan akhirnya bener hilang kontak kita,,

Bulan mei,
Gue ke Jakarta,,
Ada panggilan diklat,,
Gue minta ijin 2 hari sebelum diklat,
Biar bisa istrahat di rumah di Tangerang,,

Kemudian si Y ini bbm gue,

“Pril, lu lagi di tangerang yah”

Gue jawab “iya, ada apa yah?”

“Mau ketemu si DNP ga? Tanya dia

“Oh boleh2, dimana?”

“Sabtu ya, jam 3an di Mall Lippo Karawaci”

“Oke deh”

Nah, hari sabtu itu dateng..
Gue ngajak sodara gue si N buat nemenin ke Mall itu, soalnya gue ga tau jalannya walaupun sering kesana *gedubrak*

Kami naik motor,
Ga pake helm gue nya,
Soalnya berangkatnya dari rumah saudara gue itu,,
Dia cuma ada satu helm,,
Yowis lah lanjut,, untungnya dia tau jalan tikusnya,,

Sejam kurang, kami akhirnya nyampe mall,,

Jam 16.00,,

Gue bbm si Y dan gue sms si DNP,
Dan Bbm nya si Y pending,
Sms si DNP belum di bales,

Hampir setengah jam ga ada kabar,,
Akhirnya ada sms dari si DNP, mereka ada problem,
Mereka kan bawa mobil, trus mobil nya kena senggol mobil orang lain alhasil spionnya nya tergores,, jadi ngurus itu dulu mereka,,

Nah jam 17.00, dan gue ama saudara gue masih nunggu,,
Gue bbm, pending,,
Telpon nyambung tapi ga diangkat,,

Akhirnya 17.15 ada sms dari DNP, mereka udah di dalam mall,,
Gue bbm si Y, kalo gue ada di daerah timezone di bawah arena panjat tebing, dan lagi2 pending, sms telepon juga ga nyambung…

Oke deh tunggu aja, 15 menit mungkin ada,,

End,
Akhirnya, “pril, …”
Ada yang manggil,, temen gue si Y manggil, dia bertiga…
Dikenalin deh gue n sodara gue ama temen2 nya,,
Satu nya pake jilbab, satu nya ngga,,

“Nih pril, DNP” tunjuk si Y pada cewek berjilbab,
“nih sodara nya” lanjut ke cewek satunya,,

CANTIK !!!
MANIS !!!
De En Pe

kami kenalan lagi, (peresmian)
Saling mengulurkan tangan,
Tapi setelah itu,,
Dia kok pendiam, dia ga seperti waktu kita telponan..
*gue mikir*

Dan akhirnya kami bingung mau ngapain,,
Yowis, si Y usulin makan,, oke gue dan dompet gue terima *eh*,
Sambil nyari2 tempat makan,,
Eh tiba2 si DNP ngomong ke gue,

“pril, kapan pulang?” Tanya nya,,

Gue kaget,, loh kok??
“Loh kita kan baru nyampe kok udah nanya pulang?” Seloroh gue…
“Mau pulang?” Lanjut gue

Eh dia langsung gelagapan, (hahahaa sifat nya yang di telpon muncul)

“Itu si Y, yang nyuruh gue nanya begitu” DNP membantah sambil menunjukan muka malu nya (ukh manis)…
Suasana jadi mencair…
Kami tertawa,,

Dapet tempat makan, kami pada mesen makan dan minum deh,
gue ama sodara gue udah terlanjur makan sembari nunggu mereka tadi (laper bos…)
Jadi cuma mesen minum aja deh,
Kami ngobrol2 dah disana, saling bertanya dan bercanda,
Tapi DNP ini masih jaim, wajar lah..

Tiba2 Hp gue bunyi,, gue ditelpon orang rumah, di minta cepet balik soalnya ada acara di rumah,

yowiss..
Gue dan sodara gue ijin ke mereka untuk duluan balik,,
Dan kami berpisah disitu,,

Itu pertama dan terakhir kali gue lihat senyumannya 🙂

Dan sekarang kami jadi teman akrab,,

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: