2 Komentar

Pindah Itu Ribet Apalagi Pindah Hati

Woman with Moving Boxes

Migrasi,

Mutasi,,

Iya,
Pindah,,

Perpindahan itu membutuhkan perencanaan,
membutuhkan kesiapan,
kesiapan jasmani maupun rohani,,

Siap menerima hal-hal yang baru,
baik hal yang menyenangkan dan menyedihkan,

Gue udah ngerasain pindah,,
Pertama,
pindah dari dalam kandungan ibu gue ke dunia,,(jelas lah hehehe)
Pindah sekolah,
SD-SMP-SMA tapi masih satu daerah sih,

Kuliah,?
Gue juga pindah,
SD-SMP-SMA di tangerang,
Dan..
Gue kuliah di kota pekanbaru,,
Cuma setahun sih,,

Jauh…

Dan setelah lulus,,
sekarang, penempatan kerja gue di kota Dumai,,
5 jam dari pekanbaru…
Nambah jauh :/

Pindah itu ribet loh,,

We Ha Ye??

Karena, Kita harus menyiapkan diri kita ,
Contoh nya aja nih kita pindah rumah, pasti kan kita berpikir barang apa aja sih yang harus kita bawa, de el el…

Terus siapin mental kita buat adaptasi dengan habitat yang baru,,
Belum tentu tempat yang baru sama dengan yang lama dan sesuai dengan keinginan kita,,

Dan, ternyata Pindah hati ga kalah ribet juga…
Nah,
Ini gue alamain pas pacaran ama pacar ke-3 gue,
Walaupun dia ke-3 menurut gue, dia itu pacar gue yang pertama,
Soalnya pacar 1 dan 2 gue ngga jelas pacarannya,, (etdah)
Dia aja yang jelas,
hubungan gue ama dia berjalan selama hampir 3 tahun,

Dan hari itu pun terjadi,,
The end, kita pisah…

Nah,
Habis itu lah yang gue bingung,
Gue harus gimana???
Jujur gue susah banget move on,
(Sekarang sih udah,, hehee)

Nah,
Pas 7 bulan setelah putus itu, gue deket ama seorang cewek…
“Kekasih sebelas hari” itu,,
Nah saat kami jadian, gue merasa kan habitat baru,,
Suasana nya baru, jauh berbeda ama yang gue rasa sebelumnya,,

Pindah hati,
Gue mencoba memindahkan nama mantan gue dengan nama dia di hati gue,,
Ternyata, begitulah :/

SUSAH!!!!

Gue pikir gue harus bisa beradaptasi,
gue coba buat (lagi) kisah itu ama dia,
Dan hasilnya ya begitu,,
Gue ama dia ga lama pacarannya,,
Gue mungkin belum siap,
Hati gue masih terdapat sisa2 sang mantan,,

Pindah hati itu sulit,
Pindah hati itu ribet,
Begitulah,,

2 comments on “Pindah Itu Ribet Apalagi Pindah Hati

  1. minta mutasi kerja lebih ribet… #curcol wkwkwkwkwkwk
    smg cpt dpt yg netep dihati… =))

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: