Tinggalkan komentar

Yshy

Yshy adalah temen gue,,
Kita udah berteman sejak gue kelas 1 SMA,,
Jadi udah sekitar 5 tahun kita temenan,,
Dan kami belum pernah ketemu,,
Loh??
Kita kenal ga sengaja,,
Biasalah jaman dulu, ada yg miscol gue,, gue tanya lah, dan dia jawab,,
Ujung2 nya kenalan,
Sampe skarang,,

Kemarin kami baru telpon2an..
Gini nih :

Gue : Hai, gimana kabar?
Yshy : hai ya halo,, baik2,

Gue : lagi dimana kamu? Kok rame banget?
Yshy : di kota tua, abis bukber, nih lagi main ama anak2

Gue : loh, kamu udh nikah??
Yshy : belum lah, kenapa?

Gue : itu udah punya anak,,
Yshy : yeee, itu temen kaliiii….!!

#Penelitikata

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: