Tinggalkan komentar

“Pengantar Tak Selalu Mengantar”

Pengantar Tak Selalu Mengantar

Hai wordpress,

pertama kali nih gue buat akun wordpress,,
pasti pada nanya kan? “kok bikin sih?”
iya kan???? :p
hahaha,

alasannya sih gini..
pertama, karena gue ga sengaja buka blog wordpress temen..
eh dia asik banget mencurahkan cerita2 dia sehari-hari.. ada gue nya lagi..hahaha
asik kayanya,, ikut bikin deh..
kedua, gue suka mengetik (bukan menulis yah), gue suka mengetik di sosial media..
suka buat cerita sendiri…
maka nya gue bikin blog ini buat memuat cerita2 aku selama ini…

sebenernya gue juga punya blog di blogger.com , nih situsnya Klik disini,..

pasti nanya lagi kan? iya kan? “kenapa ga dilanjutin disitu aja?”
iya kan,. iya doung :p

alasannya sih gini, di blog itu isi nya ga ada cerita2 tentang gue, isi nya cuma informasi2 aja..

gue juga ga mau campur adukkan hal2 itu jadi satu dalam satu blog, maka nya blog ini aja yang buat tempat menuangkan cerita2 gue ini.

kenapa nama blog nya “aiendyu”,
pasti nanya juga kan? :p

aiendyu itu plesetan dari kata bahasa inggris ” I and You” yang artinya “aku dan kamu/kalian”, gue mendiskripsikan blog ini adalah blog tentang Cerita Aku, Cerita Kalian, Cerita Kita yang gue muat di blog ini…

itu aja sih, hehhee
thanx for read it 🙂

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: