Tinggalkan komentar

Kata-taka Teman

Post kedua nih,,
Hehehee

Judulnya Kata-taka teman,,
Ngerti ga maksudnya?

Gini nih maksudte,,

Kata-taka itu kata2, tapi kata-kata yang salah di gunakan…
Sering terjadi pada teman gue,,
Inisialnya DNP,,
Oh iya, gue ini suka meneliti kata2 yang teman gue ucap,
gue layaknya “Peneliti Kata”.. Ahahaha

Salah satu nya gini nih ceritanya si DNP…

DNP waktu itu kan dia lagi ada masalah,,
terus curhat ama gue,
Dia cerita masalah cowoknya,
Terus ujungnya cerita masalah temen2 kuliahnya,,

“Eh temen2 gue gatel loh” kata nya

“Loh kenapa? Kok bisa gitu?” gue Balas pertanyaan

“Iya, masa omongin nikah terus.. Kan gue kan jadi kesel..” Jawab dia

“Ohh,, jadi cewe kalo omongin nikah itu gatel yah?” Seloroh gue..

“Eh enggaaaak deng eh enggak,” gagap diaa..

Dia langsung coba klarifikasi, dan dan hasilnya susah,, en jadi sebel deh dia sama gue…
Wahahaha

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: